Saldo Paypal Gratis dari Trafficmonsoon

Kali ini gw bakalan kasih tau kalian cara dapetin Saldo Paypal gratis, Saldo gratis ini bisa kalian dapetin dari Trafficmonsoon... ;)

Apa itu Trafficmonsoon? Trafficmonsoon adalah situs PTC ( Paid to Click ) yang menjadi salah satu bisnis PTC terbaik dan terbukti membayar di Internet. Trafficmonsoon juga telah memiliki jutaan member dari berbagai negara di dunia loh... Waaaww, jadi terbukti dong kalo situs ini beneran ngasih Saldo Paypal gratis? :D

Nah, gimana cara dapetin Saldo Paypalnya? Yuk simak cara-caranya... ;)

  1. Pertama-tama, kalian harus daftar terlebih dahulu disini : [ Click ].
  2. Klik Register yang ada di pojok kanan atas, lalu isi semua data-datanya.
  3. Jika semua sudah terisi, beri tanda centang pada "I understand and fully agree to..." dan isi kode keamanannya, lalu klik Proceed.
  4. Tunggu 10 detik, lalu klik tombol Back to Dashboard
  5. Scroll ke bawah, klik tombol Click Here to Go to Cash Links
  6. Klik tombol Claim, tunggu selama beberapa detik, masukkan kode keamanan dan klik Credit Click!, dan terakhir klik tombol Back to Account untuk kembali dan Claim yang lain.



PENTING!!
  • Segera cek inbox email kalian untuk klik link konfirmasi dari Trafficmonsoon. Kalau tidak segera di klik dalam waktu 24 jam, akun kalian bisa saja dihapus oleh pihak Admin.
  • Minimal Withdraw ke akun Paypal kalian adalah $2, dan akan dikenakan biaya 2%. Jadi jika kalian Withdraw sebesar $2, maka yang akan masuk ke akun Paypal kalian adalah $1.96.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tapi harus punya akun paypal terlebih dahulu yaa.
lampu servis kaca pembesar

Posting Komentar