100 Token Free | Ninja Saga


Yeeey dalam rangka memeriahkan hari Natal ini, Devs Ninja Saga mengadakan banyak sekali Event untuk kita semua... \(^o^)/

Dan hari ini Devs Ninja Saga membagikan 100 Token secara gratis kepada kita semua hanya dengan Login saja... :D

Maka dari itu, langsung saja kita login ke Ninja Saga dan buka char kita masing-masing... :)

Oh iya perlu diingat, Token ini hanya bisa di claim 1x per akun Facebook, jadi jika kita punya char Emblem & punya lebih dari 1 char di dalam akun Facebook kita, kita hanya akan mendapatkan 100 Token saja... :)

Nggak cuman itu, waktu gw buka char gw tadi, gw lihat ada yang beda sama char itu... :D
Yap, tampilan dari semua baju yang kita pakai akan berubah jadi seperti ini :


Kalau menurut gw sih, mungkin baju ini akan dijual di shop suatu hari nanti sama seperti baju sebelumnya ( Gw lupa nama bajunya )... :)

▒▓▒▓Semoga Bermanfaat▓▒▓▒
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar